Kamis, 19 Mei 2011

Poporina’s series : Petualangan ke Negeri Karamel

Suatu malam, ketika Poporina belum bisa tertidur, ia duduk di depan jendela dan memandang langit.

“hai langit, ijinin Peterpan datang dan menculikku ke Neverland yah”.

Popo adalah gadis kecil yang bercita-cita tinggal selamanya di Neverland. Sewaktu ia kecil, ayahnya sering medongeng tentang Neverland. Tempat dimana anak-anak untuk selamanya menjadi anak-anak. Dalam remang cahaya, Popo memejamkan matanya, membayangkan Peterpan benar-benar datang dan membawanya pergi. Mereka melewati bintang-bintang seribu juta cahaya dan memasuki sebuah pusaran angin berpelangi. Kemudian...

Cringgg *

Popo membuka matanya, mendadak matanya menjadi silau oleh cahaya yang sangat terang. Ternyata itu cahaya matahari. Popo sangat terkejut karena tiba-tiba berada di tempat yang asing. Tempat itu berbau karamel, dengan rerumputan hijau juga bunga tulip dimana-mana. Popo berlari dengan gembira.

“ohh, apa ini mimpi?”.

Lalu muncul suara dari arah kaki Popo, “Ini bukan mimpi. Selamat datang di negeri karamel”. Itu adalah suara yang berasal dari salah satu bunga tulip.

“Wah keren!”, Popo menyuarakan rasa gembiranya. Ia benar-benar berada di Neverland sekarang, sebuah tempat yang dianggap tidak ada. Tanpa pikir panjang Popo pun berjalan menyusuri rasa ingin tahunya dan ia memulai petualangan di negeri karamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar